Supermarket vegan terbesar di dunia

Largest-Vegan-Grocery-Store

Viva La Vegan Grocery di Rancho Cucamonga, California, bukan toko kelontong rata-rata. Isaak Iftikhar, pemilik toko, telah menyatakan bahwa “tokonya tidak akan pernah menjual atau mengambil keuntungan dari produk atau layanan yang tidak vegan.” Tokonya tidak akan menyimpan item yang mengandung gula putih halus kecuali gula telah disertifikasi sebagai vegan, dan mereka juga berniat untuk ketat dalam memverifikasi bahan yang digunakan di semua produk mereka untuk memastikan bahwa tidak satupun dari mereka telah diuji pada hewan.

Tidak tinggal di dekat Cucamonga? Jangan takut. Dalam upaya untuk mendorong konsumsi produk non-hewani di luar toko mereka, mereka juga telah mendirikan sebuah situs belanja online, forum resep, dan halaman acara. Pada tanggal 11, 12, dan 13 Oktober, mereka akan mengadakan serangkaian acara peluncuran khusus untuk merayakan pembukaan toko pertama mereka di Santa Monica, Viva La Vegan Express.

Dalam sebuah pernyataan resmi, Iftikhar jelas menguraikan visi perusahaan untuk kedua Cucamonga dan toko Santa Monica: ” Viva La Vegan Grocery didirikan dengan satu tujuan yaitu mengakhiri penderitaan yang tidak perlu dan eksploitasi, kerusakan lingkungan alam kita, dan dampak kesehatan bagi manusia sebagai akibat dari mengkonsumsi hewan….Toko kami menjadi bukti hidup bahwa supermarket bisa bebas dari semua produk hewani. Segala bentuk keuntungan/pendapatan akan digunakan untuk sebuah tujuan utama yaitu memajukan Veganisme, dan bukan untuk keuntungan pribadi. Kami mendukung dan mengutamakan prinsip-prinsip vegan dibandingkan kepentingan pribadi kami.

Perluasan “Supermarket vegan terbesar di dunia” – dari hanya satu cabang menjadi 2 cabang – seharusnya memberi harapan bagi para pembeli yang telah sadar. Dalam beberapa tahun terakhir, isu untuk memakan makanan secara sadar semakin berkembang dan semakin diakui oleh masyarakat umum, dan kami “para monster hijau” tidak lagi harus bersusah payah untuk mencari makanan yang lezat dan diproduksi sesuai etika.

Viva La Vegan !

Source: http://www.onegreenplanet.org/news/largest-vegan-grocery-store-on-earth-is-set-to-expand/

Tags: , , , , , , ,

Leave a comment